Home > Ragam Berita > Nasional > Tito Karnavian Bongkar Jumlah Polisi Yang Terlibat Narkoba

Tito Karnavian Bongkar Jumlah Polisi Yang Terlibat Narkoba

Jakarta – Menjadi anggota polisi memang sebaiknya kita harus mencontohkan hal yang baik agar bisa dianut dan dipercaya masyarakat yang memang membutuhkan keamanan di sekitar nereka. Namun, apa yang terjadi di Indoensia ini sudah mengenaskan dimana tercatat lebih dari 300 polisi yang terlibat selama tahun 2106 ini saja.

Tito Karnavian Bongkar Jumlah Polisi Yang Terlibat Narkoba

Seperti saat berbicara di Semarang, Jumat (5/8/2016), Kapolri Jenderap Polisi Tito Karnavian menuturkan ijka lebih dari 300 anggota polisi di 2016 ini yang mana sudah diproses hukum baik kode etik ataupun pidana. Tito menambahkan bahwa pelakunya kita tangkap dan meskipun ada oknum yang ada di dalam kesatuan jika melanggar pun akan kita proses hukum dan takkan dilindingi.

Mantan Kapolda Papua ini pun menghimbau agar masyarakat juga turut memabntu serta juga memerangi akan ancaman narkoba dnegan cara melaporkan informasi sekecil apapun itu. Tito menegaskan jika pihak polisi bukannya anti kritik namun kami akan tetap melaksanakan pengawasan dan juga penyelidikan internal.

Tito pun emnyebutkan jika komitmen dari kami sangat jelas, yakni tak kan mentolerir apapun tentang narkoba. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dituding Halang-halangi Proses Penyidikan, KPK Bakal Usut Pengacara Setya Novanto

Dituding Halang-halangi Proses Penyidikan, Pengacara Setya Novanto Bakal Diusut KPK

Jakarta – Sepertinya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal menindaklanjuti dengan serius terkait dengan banyaknya laporan ...