Home > Ragam Berita > Nasional > Tito Karnavian Bongkar Jumlah Polisi Yang Terlibat Narkoba

Tito Karnavian Bongkar Jumlah Polisi Yang Terlibat Narkoba

Jakarta – Menjadi anggota polisi memang sebaiknya kita harus mencontohkan hal yang baik agar bisa dianut dan dipercaya masyarakat yang memang membutuhkan keamanan di sekitar nereka. Namun, apa yang terjadi di Indoensia ini sudah mengenaskan dimana tercatat lebih dari 300 polisi yang terlibat selama tahun 2106 ini saja.

Tito Karnavian Bongkar Jumlah Polisi Yang Terlibat Narkoba

Seperti saat berbicara di Semarang, Jumat (5/8/2016), Kapolri Jenderap Polisi Tito Karnavian menuturkan ijka lebih dari 300 anggota polisi di 2016 ini yang mana sudah diproses hukum baik kode etik ataupun pidana. Tito menambahkan bahwa pelakunya kita tangkap dan meskipun ada oknum yang ada di dalam kesatuan jika melanggar pun akan kita proses hukum dan takkan dilindingi.

Mantan Kapolda Papua ini pun menghimbau agar masyarakat juga turut memabntu serta juga memerangi akan ancaman narkoba dnegan cara melaporkan informasi sekecil apapun itu. Tito menegaskan jika pihak polisi bukannya anti kritik namun kami akan tetap melaksanakan pengawasan dan juga penyelidikan internal.

Tito pun emnyebutkan jika komitmen dari kami sangat jelas, yakni tak kan mentolerir apapun tentang narkoba. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polda Metro Pertanyakan Maksud Tamasya Al Maidah di Aksi 313

Polda Metro Pertanyakan Maksud Tamasya Al Maidah di Aksi 313

Jakarta – Polda Metro Jaya mempertanyakan maksud dari tema Tamasya Al-maidah yang diusung oleh Forum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis