Home > Olahraga > Bola > Pogba Lengkapi Daftar Belanja Empat Pemain Bintang Manchester United

Pogba Lengkapi Daftar Belanja Empat Pemain Bintang Manchester United

Manchester – Manchester United (MU) akhirnya berhasil mendatangkan gelandang Juventus asal Prancis, Paul Pogba, setelah menyepakati nilai transfer bagi pemain berusia 23 tahun ini.

Pogba Lengkapi Daftar Belanja Empat Pemain Bintang Manchester United

Kembalinya Pogba ke MU mencatatkan nilai termahal di dunia yakni 100 juta euro. Pogba kini tinggal menjalani tes kesehatan dan menandatangani perjanjian kontrak.

Kedatangan Paul Pogba ke Old Trafford melengkapi daftar belanja pemain bintang MU setelah sebelumnya pihak manajemen MU berhasil mendatangka tiga pemain bintang lainnya, yaitu Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan.

“Apakah kesepakatan ini sudah pasti? Saya pikir begitu, akhirnya,” tukas pelatih MU, Jose Mourinho dalam konferensi pers usai menaklukkan Leicester City pada ajang Charity Shield di Wembley.

“Luar biasa rasanya pemain sebagus itu ada bersama kami. Akhirnya kami mendapatkannya. Ia datang ke sebuah tim pemenang, tim yang memenangi dua laga [resmi] terakhir, final Piala FA dan Charity Shield,” tambah Mourinho.

“Ia harus bekerja keras untuk datang ke tim. Saya baru dapat info sebelum pertandingan, saya belum punya waktu untuk memikirkan tentang ini. Jika ia di sini sebelum Liga Primer dimulai agar kami memiliki waktu bekerja, itu bagus,” pungkasnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Paris – Final Coupe de France akan menghadirkan laga panas antara Angers melawan Paris Saint-Germain ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis