Home > Hiburan > Gosip > Guru Cantik Rizma Uldiandari Mengaku Belum Punya Pasangan

Guru Cantik Rizma Uldiandari Mengaku Belum Punya Pasangan

Tegal – Guru cantik asal Tegal bernama Rizma Uldiandari (26) menjadi perhatian netizen akhir-akhir ini. Bukan hanya paras cantiknya, namun kisah kegigihan dan keikhlasannya menjadi seorang guru meski digaji rendah mengundang perhatian masyarakat.

Guru Cantik Rizma Uldiandari Mengaku Belum Punya Pasangan

Rizma diketahui sebagai guru onorer di SD Negeri 2 Karangmangu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah itu mengaku tidak pernah menyangka namanya semakin dikenal orang banyak. Ia pun menganggap perhatian itu sebagai hikmah.

“Memang dari hebohnya foto-foto di media sosial Instagram itu, cukup berdampak bagi kehidupan saya. Banyak teman-teman sekolah dari SD, SMP, SMA, kuliah, sesama guru dan tetangga pun membicarakan hal itu. Tiba-tiba mereka banyak yang menghubungi saya lewat telepon, SMS, lewat medsos dan ada pula yang sampai datang ke rumah,” ucap Rizma Uldiandari kepada awakm media, Minggu (7/8/2016).

Meski demikian, Rizma tidak mempermasalahkan kepopulerannya di dunia maya hingga merambah ke dunia nyata yang cukup menyita sebagian waktunya disela-sela aktivitas rutinya sebagai seorang pengajar.

“Nggak masalah buat saya, kalau ada yang perhatian dan bertanya ya saya jawab. Saya bersyukur dengan kehebohan ini semakin menambah jalinan silaturahmi dengan teman-teman lama yang sempat terputus bertahun-tahun,” tutur dia.

Di sisi lain, wanita yang mengenakan hijab ini mengaku menikmati dengan adanya sedikit perbedaan di dalam kehidupannya saat ini.

“Rasanya sih campur aduk, seneng, suka, tapi ya. Kadang capek juga kalau banyak yang tanya-tanya dengan pertanyaan diulang-ulang. Tapi sih saya menikmatinya dengan enjoy kok,” kata dia.

Lalu bagaimana dengan statusnya? Apakah Rizma masih seorang single?

Di usianya saat ini, Rizma mengaku sudah mulai memikirkan kehidupan masa depannya, termasuk rencana untuk berkeluarga. Namun, saat ditanya apakah sudah memiliki calon pendampingnya, guru cantik itu hanya tersenyum dan tersipu malu.

“Hmm, kalau soal itu (pendamping) atau sampai rencana berkeluarga, mungkin belum mikirin sampai ke situ kali ya. Pengin sih bisa segera berkeluarga, tapi…… hehehe. Doakan saja ya apa yang terbaik buat saya,” kata anak kedua dari tiga bersaudara itu.

Meski demikian, Rizma menyatakan tidak berniat menunda-nunda untuk berkomitmen dengan seseorang hingga ke jenjang pernikahan.

“Saya sih nggak terlalu ribet nentuin kriteria calon pendamping yang seperti apa. Yang penting care dan nyambung sama saya, dan utamanya orangtua sudah setuju dan memberi restu, kenapa tidak?” tutur Rizma. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Jakarta – Bukan hal yang pertama bagi Agnez Monica untuk hal membanggakan nama Indonesia. Belum ...