Home > Olahraga > Bola > Raheem Sterling Tunjukkan Performa Apik di Dua Laga Terakhir

Raheem Sterling Tunjukkan Performa Apik di Dua Laga Terakhir

Manchester – Josep Guardiola memang telah dipilih sebagai Manajer Manchester City. Saat melakoni pramusim, dia pun memberikan pujian. Ya, dia sangat suka dengan performa Raheem Sterling. Nah, pelatih asal Spanyol tersebut menegaskan bahwa Sterling bermain impresif di sisi kanan.

Raheem Sterling Tunjukkan Performa Apik di Dua Laga Terakhir

Sejatinya, itu bukan merupakan posisi asli Streling. Posisi asli pemain internasional Inggris itu sebenarnya merupakan sayap kiri. Namun selama tes pramusim, Guardiola justru melakukan eksperimen dengan menempatkannya di sayap kanan.

Ternyata hal itu tidak berpengaruh dengan penampilannya di atas lapangan. Sterling masih tetap memukau meski bermain tidak pada posisi aslinya.

Teranyar, Sterling sukses memukau Guardiola pada pertandingan melawan Arsenal kemarin. Pemain 21 tahun itu berhasil memberikan assist pada gol pertama City yang dikemas Sergio Aguero. Sayang pada pertandiangan tersebut, The Citizens harus mengakui keunggulan Arsenal dengan skor 2-3.

”Tentu Sterling suka bermain di kiri, tapi dua pertandingan terakhir ia bermain di kanan dan ia melakukannya dengan baik,” ujar Guardiola sebagaimana diberitakan Soccerway pada Selasa (9/8/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis