Home > Hiburan > Gosip > Gary dan Song Ji Hyo Tak Lagi Pacaran

Gary dan Song Ji Hyo Tak Lagi Pacaran

Seoul – Hubungan asmara antara Song Ji Hyo dan juga Gary tampakny atelah berakhir sudah. Hal ini diungapkan langsung oleh Garry pada saat menghadiri sebuah acara yang digelar di Taiwan beberapa saat yang lalu. Bintang Running Man ini tampak nblak-balkan memberitahukannya kepada publik dan tentu saja kabar in imengagetkan beberapa fans yang sudah datang ke acara tersebut.

Gary dan Song Ji Hyo Tak Lagi Pacaran

Seperti pada saat menghadiri acara itu, Minggu (7/8/2016), Gary menyanyikan dua buah lagu LEESSANG yang berjudul ‘You’re the Answer to a Guy Like Me’ dan ‘Turned Off the TV’. Aksi dari gary ini pada awalnya sempat menghipnotis para penggemarnya yang sudah datang demi melihat aksi bintang pujaan mereka.

Namun, usai bernyanyi, Gary kemudian diwawancarai oleh si pemandu acara dengan pertanyaan “Bagaimana caramu mengungkapkan perasaanmu kepada wanita?”. Mendengar pertanyaan itu Gary kemudian tertawa dan juga mengatakan selanjutnya jika hubungannya dengan Song Ji Hyo sudah berakhir. Sontak ungkapan dari gary ini membuat para fans menjadi kaget dan banyak dari mereka merasa sedih karena hubungan mereka dinilai baik-baik saja dan jarang diterpa gosip. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Ustad Syam di Twitter, Ahmad Dhani Justru Dibully

Sindir Ustad Syam di Twitter, Ahmad Dhani Justru Dibully

Jakarta – Publik memang sempat dihebohkan dengan ceramah salah seorang Ustaz bernama Syamsuddin Nur soal ...