Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Produsen Snack Bikini Ternyata Jarang Bersosialisasi

Berita Terkini : Produsen Snack Bikini Ternyata Jarang Bersosialisasi

Depok – Beberapa akhir ini, tanah air dihebohkan dengan munculnya jajanan bernama Bikini. Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Jawa Barat pun segera dan Polresta Depok segera bergerak cepat. Mereka pun menelusuri keberadaan pembuatan snack tersebut.

Berita Terkini : Produsen Snack Bikini Ternyata Jarang Bersosialisasi

Akhirnya, lokasi pembuatannya terungkap. Yakni, sebuah rumah mewah di Jalan Masjid, Sawangan Baru, Depok. Rumah tersebut dipakai sebagai \pabrik pembuatan snack bikini. Namub, kondisinya tampak sepi. TW, anak pemilik rumah, hingga kini masih diinterograsi.

Kemarin TW diperiksa BPOM Jawa Barat. Ia beralasan tidak sengaja memilih nama Bikini dan tagline “remas aku” karena hanya strategi pemasaran.

Ayah TW, H Sihabudin dikenal sebagai juragan kolam pemancingan di lingkungannya. Seluruh keluarganya tertutup terkait kasus ini. Tak ada satupun keluarga yang keluar rumah dan dapat dimintai keterangan.

Berdasar pantauan di lapangan, pintu lantai dua rumah TW dibuka, namun tidak ada yang membukakan pintu untuk wartawan.

”Saya tidak tahu menahu, hanya ambil ikan saja,” kata salah seorang pegawai di rumah TW pada Selasa (9/8/2016).

Pemilik warung di depan rumah TW juga mengaku tidak tahu menahu terkait aktivitas TW dan keluarganya. Apalagi sampai membuka industri rumahan.

”Kita tahunya pak Budi itu memang pengusaha ikan. Enggak tahu deh kalau anak-anaknya. Kaget juga saat ada polisi, beberapa hari ini sih sudah sepi. Keluarganya juga belum kelihatan lagi,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Ajak Sandiaga Blusukan Naik Motor

Anies Ajak Sandiaga Blusukan Naik Motor

Jakarta – Memasuki hari keduanya sebagai pasangan Gubernur Baru DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga ...