Home > Ragam Berita > Nasional > Pemadaman Listrik Tidak Mempengaruhi Traffic di Terminal 3 Baru Bandara Soetta

Pemadaman Listrik Tidak Mempengaruhi Traffic di Terminal 3 Baru Bandara Soetta

Tangerang – Terminal 3 Baru Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) belum lama jadi. Kini bandara tersebut pun sudah mulai sibuk. Di tengah kesibukan tersebut, terjadi pemadaman listrik. Namun, pihak bandara mengindformasikan bahwa hal tersebut tidak seluruhnya benar.

Pemadaman Listrik Tidak Mempengaruhi Traffic di Terminal 3 Baru Bandara Soetta

General Manager Angkasa Pura 2 Bandara Soetta Wakan Suriawan menjelaskan, tidak seluruh lampu padam di terminal itu. Namun hanya di satu ruangan saja. ”Tidak mati lampu keseluruhan, memang ada satu ruangan yang listriknya mati,” ujarnya pada Rabu (10/8/2016).

Wakan menambahkan, padamnya listrik tersebut sama sekali tidak mengganggu penerbangan. ”Lampu mati namun tidak mengganggu kegiatan lain yang ada di Bandara Soetta,” pungkasnya.

Sebelum terminal itu dioperasikan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan ke Terminal 3 Ultimate pada Jumat lalu. Kunjungan dilakukan sebagai bagian dari persiapan beroperasinya terminal tersebut.

”Memang sudah final, tapi masih ada beberapa yang kurang. Minor sih seperti ada beberapa lantai yang masih kotor serta dinding,” ujar Budi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...