Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Unggah Video Sindir Haters Yang Menyebutnya Janda Genit

Ayu Ting Ting Unggah Video Sindir Haters Yang Menyebutnya Janda Genit

Jakarta – Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang mempunyai banyak penggemar dan juga sekaligus haters yang tak sedikit jumlahnya. Oleh karena itu, beberapa bully an pun juga kerap dilancarkan kepada janda beranak satu ini yang mereka menganggap sosok Ayu yang genit dan juga komentar miring lainya.

Ayu Ting Ting Unggah Video Sindir Haters Yang Menyebutnya Janda Genit

Ayu Ting Ting memang kerap dekat dengan sosok beberapa pria yang nongol di dalam hidupnya, seperti yang terahir adalah adnya beebrapa foto dan juga video yang memperlihatkan kemesraan Ayu dan Raffi Ahmad pada jaman dahulu di saat syuting.

Oleh karena itu, Ayu Ting Ting pun tampaknya cukup kesal dengan bully an yang diterimanya dan berdasarkan pantauan tim harianindo pada situs youtube, Rabu (10/8/2016), Ayu mengunggah sebuah video periscope.

Pada video itu Ayu Ting Ting berkata “Orang kadang suka bingung kasih komentar. Wah dasar lu janda genit, janda centil, janda nggak tau diri lu. Jangan suka nge-judge orang, setiap orang juga nggak ada yang mau jadi janda. Jadi kalo kalian mau ngatain orang janda, segala macem, mikir! Entar berbalik ke diri kalian, baru kalian tau posisinya gimana. Nah bae-bae lu, belum pernah kan ngerasain jadi janda? Kalo sampe situ jadi janda, baru ngerasain gimana rasanya jadi janda.”

Ayu menambahkan “Tapi ini (jadi janda) sudah takdir. Ini sudah tulisan Allah, sudah jalannya Allah, jadi manusia tinggal ikutin. Jadi punya mulut jangan pada usil.” (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Jakarta – Ada yang berbeda dari penampilan grup dangdut Duo Serigala saat ini. Tubuh montok ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis