Home > Olahraga > Bola > Terlalu Gemuk, Gonzalo Higuain Tuai Banyak Kritikan

Terlalu Gemuk, Gonzalo Higuain Tuai Banyak Kritikan

Turin – Penyerang anyar Juventus, Gonzalo higuain, memang pada beberapa waktu yang lalu melakoni uji coba bersama Juve saat melawan West Ham United. banyak kritikan yang ditujukan kepad aHiguain dimana sang pemain Timnas Argentina ini terlihat terlaly gemuk dan tak ebrbadan ideal seperti dulu.

Terlalu Gemuk, Gonzalo Higuain Tuai Banyak Kritikan

Seperti yang dilansir Soccerway, Kamis (11/8/2016), mantan pemain Real Madid, Robert Prosinecki, mengatakan jika dirinay terkejut saat melihat Higuain dan bahkan sang pemain ini mempunyai lemak yang lebih banyak dibandingkan dirinya. RObert menambahkan abhwa Juventus sudah membayar 94 juta euro dan lalu HIguain datang sebagai babi kecil.

Robert menuturkan jika kondisi dari Higuain ini tentu saja akan membuat sang pelatih Allegri menjadi murka karena tentu dirinya diharapakn datang ke Juve dengan berat badan yang ideal. Robert pun menegaskan jika Juventus akan segera bisa membuat badan HIguain kembali ideal, terutama dengan usai kerja keras penandatanganan saat kontrak di bursa transfer pemain beberapa saat yang lalu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

London – Ray Wilkins mempertanyakan keputusan manajemen The Blues untuk menjual Diego Costa ke Atletico ...