Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Marko Pjaca Hijrah ke Juventus lantaran Ingin Bermain di UCL

Berita Bola : Marko Pjaca Hijrah ke Juventus lantaran Ingin Bermain di UCL

Turin – Juventus belum lama ini menjual Paul Pogba ke Manchester United. Kini, mereka telah mendapatkan pemain lain yang sudah lama diincar. Dia diboyong di bursa transfer musim panas ini. Pemain tersebut adalah Marko Pjaca.

Berita Bola : Marko Pjaca Hijrah ke Juventus lantaran Ingin Bermain di UCL

Pemain asal Korasia tersebut mengaku senang bergabung dengan Bianconeri setelah meninggalkan Dinamo Zagreb. Banyak hal yang membuatnya memutuskan untuk hengkang dari Zagreb demi mengadu nasib di Italia.

Salah satu alasan kuat yang membuatnya ingin berada di Juve adalah sejarah klub yang selalu dikaitkan dengan kesuksesan. Tak hanya itu, keinginan untuk tampil di Liga Champions juga menjadi alasan utama Pjaca beralih ke juara Serie A musim lalu tersebut.

”Saya bergabung dengan Juventus karena saya tahu ini adalah tim yang hebat . Juventus memiliki sejarah yang baik dan sangat sukses,” ujar Pjaca dalam acara jumpa wartawan pertamanya seperti diberitakan Football Italia, Kamis (11/8/2016).

”Alasan lainnya saya memilih Juventus karena klub ini menawarkan saya kesempatan untuk tampil di Liga Champions. Itu akan menjadi motivasi tersendiri bagi saya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Madrid – Real Madrid meraih hasil positif pada jornada ke-4 Liga Spanyol musim 2017-2018. Tim ...