Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Pernyataan Ahok yang Membuat Warga Surabaya Tersinggung

Inilah Pernyataan Ahok yang Membuat Warga Surabaya Tersinggung

Surabaya – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini beberapa akhir ini memang digosipkan bakal maju dalam pilgub DKI. Dia diproyeksikan sebagai lawan Ahok. Nah, jika benar terjadi, hal tersebut bakal seru.

Inilah Pernyataan Ahok yang Membuat Warga Surabaya Tersinggung

Dikabarkan, belum lama ini, pernyataan Ahok menyentil Risma. Dia menilai hal tersebut membikin warga Surabaya tersinggung. Ahok menyatakan, pembangunan pedestrian di Surabaya hanya sebagaian kecil sebuah kesuksesan. Dia pun mengungkapkan bahwa luas Surabaya hanya sebesar Jakarta Selatan.

”Aku juga warga Surabaya yang punya harga diri,” kata Risma saat menggelar jumpa pers di ruang kerjanya, Kamis.

Selain luas, Risma pun menegaskan bahwa di Surabaya ia sendirian menjabat wali kota. Namun di Jakarta Ahok dibantu oleh lima walikota dan satu bupati, sedangkan untuk anggaran belanjanya pun Kota Surabaya sebesar Rp 7,9 trilliun dengan total penduduk sebanyak 2,9 juta.

”Aku salah apa? Warga Surabaya salah apa? tidak usah takutlah Pak AHok, wong beliaunya itu incumbent (petahana),” kata Risma.

Selain itu, Risma menegaskan bahwa trotoar di Kota Pahlawan itu lebih memiliki fungsi banyak. Sebab, di bawah trotoar, ada box culvert. Box tersebut berfungsi sebagai saluran air.

”Kami juga bangun beberapa jalan sendiri pakai APBD. Ini bukan soal pencalonan ini sudah menyangkut harga dirinya warga Surabaya,” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Kembali Dialporkan ke Polisi, Ada Apa ?

Sandiaga Uno Kembali Dialporkan ke Polisi, Ada Apa ?

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno kembali terjerat hukum. Setelah dipolisikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis