Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh Kemunculan Gambar DN Aidit di Bandara Soekarno Hatta

Heboh Kemunculan Gambar DN Aidit di Bandara Soekarno Hatta

Jakarta – PT Angkasa Pura II mengakui apabila lukisan yang terpasang di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta adalah benar tokoh Partai Komunis Indonesia (PKI) DN Aidit.

Heboh Kemunculan Gambar DN Aidit di Bandara Soekarno Hatta

“Kalau telefon pelukisnya Pak Galam belum bisa, tapi saya sudah nelefon operatornya iya benar (itu Aidit),” kata Kepala Humas Angkasa Pura II, Agus Haryadi kepada awak media, Jumat (12/8/2016).

Agus menuturkan, sang operator menerangkan jika foto-foto tersebut mengambarkan sebuah perjalanan berdirinya Indonesia. Galam Zulkifli sebagai pelukisnya pun menyajikan dengan foto-foto yang dianggap pahlawan dan yang tidak dianggap sebagai pahlawan.

“Jadi gini, lukisan tersebut mengambarkan perjalanan bangsa Indonesia yang cukup panjang, dan di sini Galam menceritakannya dengan foto-foto,” tutupnya. S

Sebelum berita ini diturunkan, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang baru dioperasikan oleh PT Angkasa Pura II (Persero) dihebohkan dengan lukisan mirip tokoh Partai Komunis Indonesia (PKI) DN Aidit di salah sudut terminal. Wajah dari DN Aidit disandingkan dengan Mantan Presiden KH Abdurahman Wahid, pendiri Nahdlatul Ulama KH Hasyim Asy’ari dan pendiri Muhammadiyah. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menolak membiayai gaji tenaga ahli anggota Dewan ...