Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Curhat Ke Sandiaga Uno Terkait Kelakuan Oknum Politisi Gerindra

Ahok Curhat Ke Sandiaga Uno Terkait Kelakuan Oknum Politisi Gerindra

Jakarta – Beberapa saat yang lalu cagub yang diusung dari partai Gerindra, Sandiaga Uno, tampak datang ke Balai Kota Jakarta untuk bertemu dengan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada hari Jumat (12/8/2016). Kedua orang yang mana digadang-gadang akan maju dalam Pilgub DKI 2017 itu pun memang tampak akrab satu sama lain dan suasananya pun juga mencair, tak seperti Ahok dnegan sejumlah politisi Gerindra yang lain.

Ahok Curhat Ke Sandiaga Uno Terkait Kelakuan Oknum Politisi Gerindra

Seperti saat berbicara di Balai Kota Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan jika Pak Gubernur Ahok ini sepertinya mempunyai dendam kesumat terhadap oknum di Partai Gerindra dan memang Pak Ahok tak menyebutkan nama namun oknum-oknum ini terus mengobarkan isu-isu SARA. Sandi mengungkapkan ijka Ahok in terus memantau detail isu-isu yang dikeluarkan pihak Gerindra dan mengungkapkan jika sang gubernur bersedia mati untuk melawan isu-isu tersebut.

Sandiaga Uno pun menyatakan jika dirinya bilang kepada Ahok “Pak, ini kita mau demokrasi sejuk saja, Pak. Kita kedepankan ide solusi dan gagasan”. Namun Sandi menambahkan jika sepertinya Pak Gubernur ini sangat terganggu dengan beredarnya isu SARA yang berkembang untuk menyerang dirinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Sabang- Gempa bumi berkekuatan 5 Skala Richter mengguncang Kabupaten Simeulue, Jumat pagi. Badan Meteriologi Klimatologi ...