Home > Ragam Berita > Nasional > Risma Minta Cukup Dirinya Saja Yang Dicela, Jangan Surabaya

Risma Minta Cukup Dirinya Saja Yang Dicela, Jangan Surabaya

Surabaya – Walikota Surabaya Tri Rismaharini atau yang lebih akrab disebut bu Risma, menyatakan jika ucapannya apda hari Kamis (11/8/2016) malam kemarin epada media bukanlah dalam keadaan marah saat menanggapi pernyataan dari Ahok, sang Gubernur DKI saat ini.

Risma Minta Cukup Dirinya Saja Yang Dicela, Jangan Surabaya

Risma menuturkan jika dirinya ini tak marah makanya dirinya ngomong dulu daripada warga Surabaya sendiri yang marah. Selain itu, Risma pun menegaskan jika nantinya ada yang ta kberkenan dengan Surabaya maka seharusnya yang dicela cukup dirinya saja buukan Surabaya-nya.

Memag, Ahok sendiri beberapa waktu yang lalu menyebutkan jika Surabaya hanya sebesar Jakarta Selatan, tidak bisa dibandingkan dengan DKI yang memiliki lima kota dan satu kabupaten, khususnya soal pembangunan trotoar. Padahal, dalam video yang diunggah leh Pemprov DKI itu, samak sakelai tak ada ungkapan Ahok yang menjelekkan Risma atau Surabaya.

Oleh akrena itu pada hari Jumat kemarin Ahok pun mengklarifikasi hal ini dan merasa sudah diadu domba oleh media sehingga Bu Risma menjadi marah dan memancing hal yang bisa memperkeruh suasana. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

JPU Nilai Setya Novanto Hanya Berpura-pura Sakit

JPU Nilai Setya Novanto Hanya Berpura-pura Sakit

Jakarta – Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi menilai terdakwa kasus korupsi proyek e-KTP Setya ...