Home > Hiburan > Film > Film Captain Marvel Akan Dibuat Lebih Berbeda Dibanding Komiknya

Film Captain Marvel Akan Dibuat Lebih Berbeda Dibanding Komiknya

Los Angeles – Marvel akan kembali mengangkat salah satu karakter superheronya ke layal lebar. Kali ini giliran superhero wanita “Captain Marvel.”

Film Captain Marvel Akan Dibuat Lebih Berbeda Dibanding Komiknya

Sang penulis skenario Captain Marvel, Nicole Perlman dalam sebuah wawancara “Any Time with Vin Forte,” mengungkapkan jika cerita tentang Carol Danvers tidak akan sama dengan komik. Perubahan itu untuk membuat perbedaan dengan film dari DC yang sudah terlebih dahulu dirilis.

“Dia merupakan karakter yang snagat mengagumkan, Kelly Sue DeConnick juga akan melakukan hal yang baik untuk cerita. Tapi ada satu hal, jika melakukan adapatasi langsung dari komik, cerita awalnya sangat mirip dengan Green Lantern,” kata Perlman seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (12/8/2016).

Walaupun dapat menyuguhkan erita yang sangat menarik dari kehidupan Captain Marvel. tapi tidak dipungkiri kesamaan yang akan terjadi pasti akan sangat mengganggu. Melihat kondisi tersebut jalan satu-satu dengan tidak mengandalkan adaptasi komik saja.

“Kita harus menyadari apa yang terjadi dalam film Marvel lainnya dan memastikan bahwa alur cerita tertentunya unik dan menyenangkan dan juga cocok dalam dunia ini yang terjadi pada waktu yang sama,” kata Perlman.

Tanpa dapat dipungkiri, Perlman juga harus melihat jalannya cerita superhero Marvel lainnya. Bagaimana pun hal tersebut penting dipertimbangkan untuk merangkai cerita yang lebih memikat dan menyenangkan para penggemar. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...