Home > Hiburan > Gosip > Sang Suami Tak Masalah Meski Payudara Inul Daratista Mengendur

Sang Suami Tak Masalah Meski Payudara Inul Daratista Mengendur

Jakarta – Pedangdut fenomenal Indonesia, Inul Daratista, beberapa waktu yang lalu tampak mempermasalahkan beberapa iklan pembesar payudara yang sering membanjiri komen di akun instagramnya. Bahkan, Inul sendiri mengakui jika payudaranya tidakalah montok sehingga terasa aneh jika instagramnya ini dibanjiri dnegan iklan mengenai pembesar payudara.

Sang Suami Tak Masalah Meski Payudara Inul Daratista Mengendur

berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun instagram dari Inul Daratista, Sabtu (6/8/2016), Inul menuiskan status “Mas adam (suami Inul) tak mintain izin utk implan, katanya GAK USAH wong sehidup semati sdh punyaku mau seger montok peyot biarin aja tar montok2 dilirik orang ndasku puyeng ngono katanya hahahaha”.

Selain itu, Inul juga menyebutkan jika ada juga mengenai bokong agar bisa terlihat lebih seksi dan hal ini adlaah dikarenakan faktor umurnya yang makin bertambad sehingga sudah tak semok seperti dulu. Inul menegaskan jika nanti jika mempunyai bokong yang besar juga akan membuatnya malu terhadap anaknya.

Selain itu, ada juga iklan peninggi badan yang menutur Inul ini tak penting karena nanti jika ada orang yang jalan dengannua menjadi tidak pede. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kepergok Jalan Dengan Marshanda, Ini Kata Baim Wong

Kepergok Jalan Dengan Marshanda, Ini Kata Baim Wong

Jakarta – Salah seorang Aktor tampan, Baim Wong dikabarkan kembali menjalin kedekatan dan hubungan spesial ...