Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Bentuk Gerakan AMJAS Sebagai Penolakan Untuk Ahok

Ahmad Dhani Bentuk Gerakan AMJAS Sebagai Penolakan Untuk Ahok

Jakarta – Ahmad Dhani tampaknya semakin aktif saja untuk melakukan serangan kepada Ahok. Setelah beberapa waktu yang lalu dirinya membentuk Orang Kita yang mana relawan para pendukung bakal cagub dari beberapa partai yang non Ahok, maka kini bapak empat anak ini pun membentuk Aliansi Masyarakat jakarta Selatan (AMJAS).

Ahmad Dhani Bentuk Gerakan AMJAS Sebagai Penolakan Untuk Ahok

Pembenukan AMJAS ini sengaja dibentuk untuk menolak sgala kegiatan dari Ahok baik itu kunjungan saat menjadi Gubernur DKI ataupun Ahok pada saat melakukan kampanye untuk Pilkada DKI 2017. Setelah membentuk AMJAS ini, AHmad Dhani pun dnegan bangga memostingnya ke akun instagram pribadinya dan juga twitter.

Namun, AMJAS ini oleh netizen pun diplesetkan menjadi beberapa arti. Seperti yang dipantau tim harianindo pada akun twitter, Jumat (12/8/2016), akun bernama @NovNuraidah yang mana dirinya mengartikan AMJAS sebagai dukungan Ahmad Dhani kepada Presiden Joko Widodo dan Gubernur Ahok. “@AHMADDHANIPRAST hidup AMJAS! Aku Mendukung Jokowi Ahok Selalu”.

Selain itu, ada juga akun @Bobylrva 21h21 yang menuliskan “@AHMADDHANIPRAST strees banyak rugi dia di pilpres kayak nya.. amjas asmara .. amjoss amjis amjes . Am am ujus.” (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Temui Keluarga Cak Nur, Ahok Dihadiahi Buku 

Temui Keluarga Cak Nur, Ahok Dihadiahi Buku 

Jakarta – Ketika mengadakan pertemuan dengan keluarga almarhum Nurcholish Madjid alias Cak Nur, Calon Gubernur ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis