Home > Ragam Berita > Nasional > Poster Puti – Uno Dianggap Merupakan Aspirasi Masyarakat

Poster Puti – Uno Dianggap Merupakan Aspirasi Masyarakat

Jakarta – Pada hari ini, Sabtu (13/8/2016), muncul spanduk dukungan kepada pasangan Puti Guntur Sukarno bersama Sandiaga Uno sebagai cagub dan cawagub dalam Pilkada DKI 2017.

Poster Puti – Uno Dianggap Merupakan Aspirasi Masyarakat

Puti merupakan cucu dari Presiden pertama RI Sukarno dan sekaligus sebagai kader PDIP. Sedangkan Sandiaga Uno merupakan cagub yang diusung Partai Gerindra.

Menurut Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto munculnya spanduk dukungan terhadap Puti dan Sandiaga ini merupakan aspirasi sebagian masyarakat.

“Ya ini merupakan bagian dari ekspresi setiap kelompok masyarakat untuk menyuarakan aspirasinya. Jadi partai mendengarkan seluruh masukan-masukan tersebut,” ujar Hasto di Tugu Proklamasi, Jl. Proklamasi, Pegangsaan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/8/2016).

Terkait siapa yang akan dimajukan oleh PDIP sebagai calon Gubernur DKI, Hasto mengatakan bahwa PDIP belum mengambil keputusan karena hal itu tergantung dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Dan dalam momentum yang tepat (Ketua Umum) akan mengambil keputusan. Tugas kami adalah memberikan masukan-masukan kepada beliau terkait dengan dinamika politik, pemetaan politik dan juga harapan masyarakat DKI Jakarta yang merakyat. (Juga) pemimpin yang mampu menyatukan seluruh komponen DKI dan tentu saja mampu menjawab seluruh persoalan DKI,” tuturnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

DPR Usulkan Sidang Itsbat Penetapan Awal Ramadhan Dihapus

DPR Usulkan Sidang Itsbat Penetapan Awal Ramadhan Dihapus

Jakarta – DPR mengingingkan agar sidang itsbat penetapan awal puasa Ramadhan dan lebaran Hari Raya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis