Home > Olahraga > Bola > Caballero Akui Kaget Ditunjuk Guardiola Tampil Starter Lawan Sunderland

Caballero Akui Kaget Ditunjuk Guardiola Tampil Starter Lawan Sunderland

Manchester – Pep Guardiola memang telah resmi menjadi manajer anyar Manchester City dan hal ini pun akan menjadi sesuatu yang baru bagi mantan pelatih Barcelona itu. Sesuatu yang fresh sudah terlihat pada laga perdana Man CIty saat menghadapi Sunderland semalam dimana Caballero yang dipercaya oleh Guardiola untuk menjaga gawang Man City dibandingkan dengan Joe Hart.

Caballero Akui Kaget Ditunjuk Guardiola Tampil Starter Lawan Sunderland

Memang, sebelumnya sebuah rumor sudah mencuat jika Guardiola ini tak percaya dnegan kemampuan Joe Hart untuk membangun serangan dengan passing kepada para pemain belakang. Namun, apapun keputusan itu, tentu saja disambut gegap gempita oleh caballero yang mana mengaku kaget dengan tampilnya dirinya di posisi starter.

Seperti yang dilansir BT Sport, Minggu (14/8/2016), Caballero mengatakan jika ini merupakan sebuah kejutan baginya. Peman berkepala plntos ini menambahkan jika dirinya sudah latihan sangat kras saat pramusim untuk bisa mendapatkan kesempatan ini dan saat ini dirinya hanya berusaha untuk memikmatinya saja.

Caballero mengungkapkan jika tim sudah beruntung bisa memulai liga dnegan sangat baik dengan meraih 3 poin dan lebih baik untuk meningkatkan penampilan dan juga membuat koreksi saat kami menang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...