Home > Olahraga > Bola > Ranieri tegaskan Leicester City Memang Pantas Kalah

Ranieri tegaskan Leicester City Memang Pantas Kalah

Hull – Leicester City harus bangun dari kenyataan usai memenangkan titel juara Liga INggris di musim lalu. Bermain menghadapi tim promosi, Hull City, mereka harus takluk dengan skor 1-2 sekaligus menorehkan sebagai juara bertahan yang langsung kalah di partai debut musim berikutnya.

Ranieri tegaskan Leicester City Memang Pantas Kalah

Namun, tampaknya sang manajaer Leicester City, Claudio Ranieri, menyadari akan kekalahan ini dan bisa menerimanya. Seperti yang dilansir BBC, Minggu (14/8/2016), Ranieri mengatakan jika kami sudah berusaha untuk meraih kemenangan namun kadang hal itu mustahil karena kami sudah membuat beberapa kesalahan.

Ranieri mengungkapkan jika ini akan menjadi situasi yang sulit untuk pemain namun mereka tetap profesional. Ranieri menegaskan jika mereka pantas bermain di Liga Inggris dan menikmatinya.

Pada laga kemarin, Leicester City memang tmpak kewalahan menghadapi permainan spartan dari tim tuan rumah. Gol dari Diomande dan juga Snodgrass hanya mampu dibalas sebiji gol via penalti oleh Mahrez sehingga kekalahan ini tentu mnyakitkan bagi sang juara bertahan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...