Home > Ragam Berita > Internasional > Astaga, Pasangan Sesama Jenis Gelar Ciuman Masal di Supermarket

Astaga, Pasangan Sesama Jenis Gelar Ciuman Masal di Supermarket

London – Para sekumpulan orang LGBT yanga da di London tampak melakikan aksi protes dengan berciuman masal secara maraton dengan membawa bendera pelangi. Hal itu dilakukan usai terjadinya pengusiran sepasang gay yang berpegangan tangan di tempat itu.

Astaga, Pasangan Sesama Jenis Gelar Ciuman Masal di Supermarket

Memang, beberapa waktu yang lalu Thomas Rees dan juga Joshua Bradwell sedang belanja di toko serba ada Sainsbury dan keduanya ini didatangi oleh seorang penjaga dan mengatakan jika ada perempuan yang mengadukan perilaku mereka ini dan kemudian meminta pergi.

Seperti yang dilansir BBC, pada hari Sabtu (13/8/2016) malam itu para demonstran menari di luar toko Hackney ROad sebalum pada akhirnya kemudian berciuman di lorong-lorong toserba itu. Pihak Sainsbury sendiri meminta maaf akibat insiden itu dan menawarkan kupon belanja sebesar 10 pound kepada mereka.

Pada acara demonstrasi itu beberapa orang yang ada di sekitar pun tampak ada yang pro dan banyak juga yang kontra dnegan mengusir para pendemo, namun hal itu tampaknya tak digubris dan mereka tetap melancarkan aksi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Spanyol dan Catalonia Makin Panas

Hubungan Spanyol dan Catalonia Makin Panas

Madrid – Hingga pukul 10.00 waktu setempat (15.00 WIB), Presiden Catalonia Carles Puigdemont tetap tidak ...