Home > Ragam Berita > Nasional > Sempat Terjadi Kepanikan di Lantai Atas Saat Apartemen Parama Terbakar

Sempat Terjadi Kepanikan di Lantai Atas Saat Apartemen Parama Terbakar

Jakarta – Apartemen Parama yang mana terletak di Cilandak, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (14/8/2016) kemarin dilalap si jago api. Kebakaran yang terjadi itu memang sempat ditayangkan di TV One dan terlihat pada saat jam 18.30 kemairn api masih menyala.

Sempat Terjadi Kepanikan di Lantai Atas Saat Apartemen Parama Terbakar

Kebakaran itu sendiri terjadi pada sore hari dan diberitakan jika lahappan si merah itu bermula dari lantai tiga dan kemudian menjalar ke atas. Beberapa penghuni apartemen pun langsung berhamburan keluar karena mereka semua panik dengan cepatnya api yang menjalar dan juga merembet ke beberapa lantai yang ada di sana, dan yang berada di lantai atas terjebak meski sebagian sudah berhasil untuk dievakuasi.

Beberapa penghuni pun juga menyalakan senter untuk dievakuasi dengan segera. Hampir sebagian besar mereka ini yang terjebak mulai dari lantai 7 sampai lantai 11. Belum diketahui berapakah korban yang dtimbulkan serta kerugian yang diakibatkan dari kebakaran hebat yang terjadi di apartemen Parama ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Debat di Mata Najwa, Pengamat : "Anies Gunakan Bahasa Yang Lebih Keras dan Menyerang"

Debat di Mata Najwa, Pengamat : “Anies Gunakan Bahasa Yang Lebih Keras dan Menyerang”

Jakarta – Program debat antara dua calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis