Home > Ragam Berita > Nasional > Sidang ke-12 Kasus Jessica Wongso Kembali Digelar Hari Ini

Sidang ke-12 Kasus Jessica Wongso Kembali Digelar Hari Ini

Jakarta – Lanjutan sidang kasus pembunuhan dengan korban Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso kembali di gelar hari ini, Senin (15/8/2016), di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Sidang ke-12 Kasus Jessica Wongso Kembali Digelar Hari Ini

Sebelumnya Ketua Majelis Hakim Kisworo menjelaskan, sidang ke-12 kasus pembunuhan Mirna Salihin seharusnya digelar pada Rabu (17/8/2016), namun karena bertepatan dengan hari libur maka sidang diganti pada hari Senin.

“Berdasarkan pertimbangan, sidang ditunda hingga Senin besok,” tutur Kisworo yang memimpin sidang Jessica di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2016) lalu.

Belum dapat dipastikan siapa nantinya yang akan dihadirkan pada persidangan karena menurut Jaksa Penuntut Umum (JPU) para saksi harus menyesuaikan terhadap perubahan jadwalnya juga.

“Belum yang mulia. Nanti kami akan rundingkan,” Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ardito Muwardi menjelaskan.

Seperti diketahui, Wayan Mirna Salihin tewas setelah meminum es kopi Vietnam di Café Olivier, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat pada 6 Januari 2016. Jessica Kumala Wongso yang merupakan teman Mirna kini ditetapkan sebagai tersangka pembunuhnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Bila Ahok Dipindah ke Cipinang, Nyawanya Dapat Terancam

Bila Ahok Dipindah ke Cipinang, Nyawanya Dapat Terancam

Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tetap menghabiskan masa tahanannya di ...