Home > Teknologi > Gadget > Wow, Huawei Mate 9 Mengadopsi Dual-Camera

Wow, Huawei Mate 9 Mengadopsi Dual-Camera

Beijing – Kamera ganda menjadi sesuatu yang menarik. Karena itu, beberapa vendor memasukkan fitur baru tersebut sebagai sesuatu yang harus diadopsi. Tidak terkecuali Huawei. Sebelumnya, mereka telah sukses dengan P9. Kini Huawei bakal merilis penerus gadget tersebut. Yakni, Huawei Mate 9.

Wow, Huawei Mate 9 Mengadopsi Dual-Camera

Sebagaimana diberitakan Gizmo China pada Senin (15/8/2016), kamera diposisikan berbeda dari Huawei P9. Bukannya berada berdampingan dan di sebelah kiri, mereka (dual-camera) justru berada di tengah dan ditumpuk satu sama lain dengan sesuatu yang tampaknya menjadi laser untuk autofocus dan flash LED yang mengapit di kedua sisi.

Selain itu, gambar juga menunjukkan pemidai sidik jari di bawah kamera. Gambar lain yang diunggah menunjukkan bagian bawah ponsel yang mengungkapkan telefon akan datang dengan USB Type-C.

Selain itu, ukuran ponsel juga tampak ditegaskan di sini. Mate 9 kemungkinan memang akan datang dengan bentang layar seluas 5,9 inci dan diharapkan akan dirilis pada Oktober atau November 2016. Dikatakan, ponsel ini akan disokong dengan sistem Android atau OS Android 7.0 Nougat. (Tita Yanuantari ā€“ harianindo.com)

x

Check Also

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Callifornia – Beberapa pekan lagi akan digelar acara Google I/O. Acara tahunan perusahaan raksasa Google ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis