Home > Hiburan > Gosip > Babe Cabita Bercerita Pengalamannya Ikut Lomba 17 Agustus

Babe Cabita Bercerita Pengalamannya Ikut Lomba 17 Agustus

Jakarta – Salah satu pelawak yang sedang populer di Indonesia, Babe Cabita, tampak berbagi pengalamannya saat dahulu kala yang sering mengikuti ajang lomba untuk memperingai hari kemerdekaan 17 Agustus. Memang, pada umumnya akan diadakan lomba-lomba yang bermacam-macam untuk menyemarakkan hari merdeka Indonesia ini.

Babe Cabita Bercerita Pengalamannya Ikut Lomba 17 Agustus

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (15/8/2016), Babe Cabita mengatakan jika pada saat 17 Agustus waktu dirinya kecil maka waktu itu sering ikutan lomba tapi selalu kalah karena dahulu badannya yang gendut. Babe menambahkan jika para waktu itu dirinya mengikuti lomba lari kalah, balap karung kalah dan appaun selalu kalah.

Babe pun menuturkan jika meskipun kalah dirinya sering diberikan kad tersendiri oleh pihak panitia karena dahulu kala dirinya yang sering menangis jika kalah lomba. Oleh karena itu, Babe pun tentu saja selalu mengingat kenangan indah di waktu kecilnya itu jika merayakan hari kemerdekaan 17 Agustus an dnegn mengikuti lomba. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan artis muda, Cassandra Lee dan Randy Martin menjadi sasaran empuk ...