Home > Olahraga > Bola > Prediksi Kualifikasi Liga Champion 2016 : Villarreal vs Monaco

Prediksi Kualifikasi Liga Champion 2016 : Villarreal vs Monaco

Villareal – Leg pertama play-off Liga Champions akan mempertemukan wakil Spanyol, Villarreal, dengan wakil Prancis, AS Monaco, yang akan berlangsung pada Kamis (18/8/2016) di Camp El Madrigal, Villraeal, Spanyol.

Prediksi Kualifikasi Liga Champion 2016 : Villarreal vs Monaco

The Yellow Submarine, julukan Villarreal, bermain cukup baik di Liga Europa musim lalu. Mereka berhasil sampai ke babak semifinal dan harus disingkirkan Liverpool. Musim sebelumnya mereka tersingkir oleh spesialis juara Liga Europa Sevilla di babak 16 besar. Penampilan bagus lain terjadi di musim 2010/11 melihat mereka maju ke semi final.

Villarreal belum memainkan pertandingan kompetitif musim ini , dimana laga pra-musim mereka belum terlalu spektakuler. Pasukan Escriba mengalami kekalahan tiga laga berturut-turut dan tanpa kemenangan dalam enam pertandingan persahabatan musim panas ini. Padahal tim ini punya para pemain berkualitas seperti Roberto Soldado, Jonathan dos Santos, Denis Cheryshev, dan Nicolas Sansone serta Pato yang siap bermain dalam laga ini.

Monaco sendiri membuka kampanye kompetitif mereka di putaran terakhir kualifikasi Liga Champions, mengalahkan Fenerbahce 4-3 agregat yang membawa mereka lolos ke babak playoff. Mereka menggebrak musim domestik mereka dengan hasil imbang 2-2 di Guingamp pada akhir pekan ini, terlihat pertahanan mereka tidak sekokoh seperti musim lalu.

Musim lalu Monaco di babak playoff disingkirkan Valencia meski semusim sebelumnya musim 2014/15 mereka berhasil lolos ke perempat final Liga Champions disingkirkan finalis Juventus. Fakta bahwa mereka kala itu bisa menyingkirkan Arsenal menunjukkan bahwa mereka memiliki kualitas di Eropa .

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Villarreal dengan selisih satu gol.

Prakiraan susunan pemain:

Villareal : M. Barbosa – D. Bonera – A. Rukavina – Mario Gaspar – E. Bailly – J. dos Santos – Trigueros – Samu Castillejo – Samu – Léo Baptistão – Matías Nahuel.

Monaco : D. Subašić – K. Glik – D. Sidibé – B. Mendy – Fabinho – Jemerson – N. Dirar – T. Bakayoko – T. Lemar – G. Carrillo – K. Mbappe Lottin

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Harapan Jesse Lingard dengan MU Musim Depan

Inilah Harapan Jesse Lingard dengan MU Musim Depan

Manchester – Jesse Lingard mengatakan bahwa Manchester United mampu meraih gelar apapun musim depan. Setelah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis