Home > Olahraga > Bola > Prediksi Barcelona vs Sevilla, Super Cup Spanyol 2016

Prediksi Barcelona vs Sevilla, Super Cup Spanyol 2016

Barcelona – Barcelona selangkah lagi untuk mendapatkan trofi perdana mereka di musim 2016/17. Setelah menang 2-0 di leg pertama Piala Super Spanyol kontra Sevilla, Blaugrana akan menjalani leg kedua di Camp Nou pada Kamis (18/8/2016) nanti.

Prediksi Barcelona vs Sevilla, Super Cup Spanyol 2016

Demi memenangkan gelar piala super Spanyol, mereka hanya perlu menahan imbang Sevilla di Camp Nou pada laga nanti. Namun bermain di hadapan para pendukung mereka membuat kemenangan menjadi harga mati bagi El Barca di leg kedua nanti.

Sevilla juga dipastikan tidak akan berpangku tangan di leg kedua nanti. Meski tertinggal 2-0, namun anak asuh Jorge Sampaoli itu menunjukkan permainan yang apik di leg pertama. Untuk itu mereka diprediksi akan tampil lebih berbahaya karena bermain tanpa beban di kandang Barcelona nanti.

Pihak Sevilla sendiri datang ke Catalonia dengan persiapan yang kurang optimal. Tercatat ada tiga pilar utama mereka, yaitu David Soria, Benoit Tremoulinas dan Michael Krohn-Dehli. Selain ketiga pemain tersebut, Jorge Sampaoli bisa memainkan komposisi terkuatnya kontra Juara La Liga musim lalu.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Barcelona dengan selisih dua gol.

Prakiraan susunan pemain:

Barcelona (4-3-3): Bravo; Digne, Mascherano, Pique, Roberto; Rakitic, Busquets, D.Suarez; Turan, L.Suarez, Messi

Sevilla (4-3-3): Rico; Escudero, Rami, Mercado, Mariano; Kranevitter, N’Zonzi, Kiyotake; Vazquez, Vietto, Vitolo

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...