Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Pesan Ahok Dalam Memperingati Kemerdekaan

Inilah Pesan Ahok Dalam Memperingati Kemerdekaan

Jakarta – Indonesia kini merayakan HUT ke-71. Dalam perayaan kali ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memberikan sebuah wejangan. Dia menjelaskan, pihaknya tetap memerangi suap. Dia pun meminta seluruh PNS DKI menolak suap dalam bentuk apa pun.

Inilah Pesan Ahok Dalam Memperingati Kemerdekaan

Pernyataan ini disampaikan secara langsung oleh Basuki saat menjadi Inspektur Upacara dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-71 Republik Indonesia di Lapangan Eks IRTI Monas, Jakarta Pusat.

”Saat ini kita tidak lagi diminta untuk mengorbankan nyawa demi melanjutkan kemerdekaan. Namun, salah satu cara untuk melanjutkan kemerdekaan itu adalah dengan tidak menerima suap,” kata Basuki, Rabu.

Dengan tidak menerima suap, menurut pria yang sehari-hari lebih akrab disapa Ahok itu, perjuangan para pahlawan yang telah gugur untuk mendapatkan kemerdekaan dapat diteruskan dan nilai-nilai Pancasila dapat selalu ditegakkan.

Selain tidak menerima suap, Ahok juga meminta seluruh PNS, termasuk seluruh pejabat DKI, agar senantiasa melayani warga dengan baik.

”Kita harus memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga. Semua instansi harus saling bersinergi satu sama lain. Intinya, kita harus berjuang bersama-sama untuk melayani seluruh masyarakat,” ujar Ahok.

Ahok tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-71 untuk Republik Indonesia. ”Dirgahayu ke-71 Republik Indonesia. Selamat Ulang Tahun. Merdeka, Merdeka, Merdeka,” ucap Ahok. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tolak Spekulasi dengan Hasil Uji Laboratorium Beras Oplosan

Polri Tolak Spekulasi dengan Hasil Uji Laboratorium Beras Oplosan

Jakarta – Tim Satgas Pangan Mabes Polri mendatangi Markas Polda Sumatera Selatan untuk melihat kasus ...