Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Rider Suzuki Tidak Mau Memakai Radio

Berita MotoGP : Rider Suzuki Tidak Mau Memakai Radio

Spielberg – Beberapa waktu ini, penggunaan radio di MotoGP terus bergaung. Hal tersebut pun mendapatkan pro dan kontra. Rider Tim Suzuki Ecstar Aleix Espargaro pun tidak setuju dengan wacana tersebut.

Berita MotoGP : Rider Suzuki Tidak Mau Memakai Radio

Menurutnya, hal tersebut dapat menghambat ide pembalap. Ia menilai tim bakal menjadi lebih dominan jika MotoGP menerapkan penggunaan radio.

”Kami harus memerhatikan apa yang mereka laporkan. Menurut saya, mereka bakal menyampaikan apa yang mereka mau. Itu tidaklah bagus,” tutur Espargaro sebagaimana diberitakan Speedweek pada Rabu (17/8/2016).

”Namun jika pesan yang disampaikan berhubungan dengan keamanan, hal itu akan menjadi bagus. Meski begitu, tidak seharusnya pembalap menerima pesan,” tambahnya.

Kabar penggunaan radio mulai tersiar setelah dalam beberapa seri terakhir, balapan MotoGP berlangsung di saat hujan. Penggunaan radio diharapkan dapat meminimalisir kemungkinan kecelakaan di MotoGP. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Penilaian Jorge Lorenzo Tehadap Nicky Hayden

Inilah Penilaian Jorge Lorenzo Tehadap Nicky Hayden

Bologna – Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengaku berat menerima kenyataan Nicky Hayden meninggal dunia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis