Home > Hiburan > Gosip > Gilang Dirga Lamar Pacarnya Tepat di HUT RI Ke 71

Gilang Dirga Lamar Pacarnya Tepat di HUT RI Ke 71

Jakarta – Presenter Gilang Dirca selangkah lagi akan sampai pada tahap baru dalam hidupnya. Ia baru saja menggelar prosesi lamaran kepada kekasihnya, Adiezty Fersa.

Gilang Dirga Lamar Pacarnya Tepat di HUT RI Ke 71

Prosesi berlangsung di Patio, di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Gilang sengaja memilih momen hari kemerdekaan pada Rabu (17/8/2016).

“Gue sengaja pilih 17 Agustus karena gue ultah di tanggal itu. Sebelumnya gue ngungkapin pengen nikahin Adiez itu pas ultah dia, nah ini biar makin berkesan aja, ada sesuatu yang diinget,” ujar Gilang ketika ditemui usai lamaran.

Acara lamaran digelar dengan suasana intim dan hangat. Gilang membawa serta kedua orangtua sekaligus keluarga besarnya saat melamar Adiez.

“Kita semua dateng dari Bekasi. Segala persiapan yang nyiapin keluarga, gue udah nggak mau pusing karena fokus ke diri sendiri,” tuturnya lagi.

Gilang Dirga Lamar Pacarnya Tepat di HUT RI Ke 71

Pertanyaan yang kemudian menyeruak adalah, kapan pernikahan akan dilaksanakan? Untuk itu, Gilang masih belum ingin buka suara. Ditanya lebih lanjut mengenai kepastian momen tersebut, Gilang hanya mengungkap bulan pelaksanaan pernikahannya dengan Adiez.

“Jujur gue belum mau kasih tahu. Pokoknya ada deh, sekitar pertengahan bulan,” pungkasnya kemudian tertawa. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Bak Foto Model, Wanita Ini Ternyata Nenek dari Dua Orang Cucu

Penampilan Bak Foto Model, Wanita Ini Ternyata Nenek dari Dua Orang Cucu

Jakarta ‚Äď Setiap wanita tentu saja menginginkan bentuk tubuh dan wajah yang tetap langsing dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis