Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Dani Pedrosa Sangat Yakin Bisa Berikan yang Terbaik di GP Ceko

Berita MotoGP : Dani Pedrosa Sangat Yakin Bisa Berikan yang Terbaik di GP Ceko

Brno – Para rider MotoGP mulai berbenah. Persiapan tersebut dilakukan untuk menghadapi balapan berikutnya. Sebagaimana diketahui, seri ke-11 bakal berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceko. Balapan diselenggarakan pada Minggu malam (21/8/2016) WIB.

Berita MotoGP : Dani Pedrosa Sangat Yakin Bisa Berikan yang Terbaik di GP Ceko

Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku tidak sabar menjajal Sirkuit Brno. Ia mengaku optimis jelang balapan di sirkuit yang memiliki 15 tikungan ini.

Meski begitu, ia menyadari bahwa Sirkuit Brno memiliki kesulitan tersendiri. Untuk itu, ia berharap tidak melakukan kesalahan agar dapat meraih hasil yang maksimal.

”Pada paruh kedua musim ini, kami harus menemukan lintasan yang sesuai. Tentu saja, Brno memiliki lintasan lurus yang panjang, selebihnya tergantung pada kami. Namun ini adalah lintasan yang saya suka sejak memulai balapan,” jelas Pedrosa, mengutip dari laman resmi MotoGP, Kamis (18/8/2016).

”Saya selalu memiliki firasat bagus di sana. Ada beberapa tikungan cepat di sana dan Anda harus menunjukkan performa yang bagus. Tidak ada alasan untuk melakukan kesalahan sekecil apa pun,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Hamamatsu – Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui kalau proses adaptasi sang rider, Andrea Iannone ...