Home > Ragam Berita > Nasional > Menurut Djarot, Megawati Setujui Dirinya Berpasangan dengan Ahok

Menurut Djarot, Megawati Setujui Dirinya Berpasangan dengan Ahok

Jakarta – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyetujui Ahok berpasangan kembali dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat Pilkada DKI 2017 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Djarot ketika media menanyakan soal pertemuan bersama Ahok dan Megawati kemarin.

Menurut Djarot, Megawati Setujui Dirinya Berpasangan dengan Ahok

“Berkali-kali kan beliau (Megawati) sampaikan. Misalnya, ‘Kamu (Ahok) dengan Djarot itu saya lihat cukup baik, mbok ya diteruskan’,” kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (18/8/2016).

Menurut Djarot, indikasi Megawati mendukung Ahok dan dirinya sudah kuat. Namun keputusan resmi resmi dari DPP PDIP masih menunggu mekanisme partai yang saat ini sedang berjalan, salah satunya terkait evaluasi kinerja dari petahana.

“Jadi, selama itu baik, mereka memang tidak ada alasan untuk tidak mencalonkan incumbent. Apalagi, kinerjanya dianggap cukup baik,” ujar Djarot.

Sebelumnya, hal yang sama juga disampaikan oleh Ahok seusai dirinya bertemu dengan Megawati kemarin.Ahok mengaku, Megawati telah memberikan restu kepadanya untuk maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang, asalkan berpasangan dengan Djarot.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

JPU Nilai Setya Novanto Hanya Berpura-pura Sakit

JPU Nilai Setya Novanto Hanya Berpura-pura Sakit

Jakarta – Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi menilai terdakwa kasus korupsi proyek e-KTP Setya ...