Home > Hiburan > Gosip > Kurang Tidur Ternyata Membuat Model Cantik Elle Macpherson Sering Stres

Kurang Tidur Ternyata Membuat Model Cantik Elle Macpherson Sering Stres

Los Angeles – Supermodel Elle Macpherson mengungkapkan jika dirinya sempat mengalami stres karena jam tidur yang tidak teratur.

Kurang Tidur Ternyata Membuat Model Cantik Elle Macpherson Sering Stres

“Saya percaya khasiat tidur! Saat anak-anak masih kecil saya tidak pernah memikirkan tentang tidur yang terlalu larut dan bangun pagi. Saya biasanya mengawali hari dengan espresso dan langsung pergi. Tapi saya mulai merasakan akibat kurang tidur, saya stres dan tidak enak badan,” ungkap Elle seperti dilansir dari Female First dari Well and Good, Kamis (18/8/2016).

Elle berpendapat, gaya hidup sehat tak berarti apa-apa tanpa dibarengi dengan tidur yang cukup. Sebabnya, saat tidur tubuh melakukan pemulihan dan detoksifikasi dengan sendirinya.

“Saya jadi paham ketika kita tidur, tubuh kita jadi punya waktu untuk mengisi ulang energi dan memulihkan diri. Sekarang tidurku tujuh jam di malam hari!” tutur model asal Australia berusia 52 tahun ini.

Elle pun mencoba untuk tidur tak lebih dari pukul 10 malam. Di pagi hari, dirinya akan bangun setiap pukul 5 pagi dan mulai beraktivitas pada pukul 9 pagi.

“Biasanya mandi, atau kadang jika butuh lebih relaks, saya berendam,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Meski Baru Berusia 6,5 Tahun, Putri Pertama Zaskia Adya Mecca Memutuskan Untuk Berhijab

Meski Baru Berusia 6,5 Tahun, Putri Pertama Zaskia Adya Mecca Memutuskan Untuk Berhijab

Jakarta –  Baru-baru ini, salah seorang artis peran, Zaskia Adya Mecca sedang berbahagia. Pasalnya, Putri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis