Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Pertanyakan Maksud Pidato Prabowo Yang Menyebut Antek Asing

Ahok Pertanyakan Maksud Pidato Prabowo Yang Menyebut Antek Asing

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu memang sempat heboh beredar pemberitaan mengenai sikap dari Prabowo yang menuduh jika siapapun yang tak mendukung Sandiaga Uno pada PIlkada DKI 2017 mendatang adalah antek asing. Oleh karena itu, banyak pihak yang emnganggap jika pernyataan itu terlalu arogan dan egois, dan tak sedikit yang ingin berkomentar mengenai itu.

Ahok Pertanyakan Maksud Pidato Prabowo Yang Menyebut Antek Asing

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota Jakarta, Kamis (18/8/2016), Ahok mengatakan jika untuk masalah itu semestinya yang asama beliau karena dirinya pun juga tak tahun kalau Prbowo sudah bilang itu. Ahok meneagskan jika akan emnjadi hal yang lucu juga jika dibilang antek asing dan maksud dari antek asing itu seperti apa.

Memang, beberapa waktu yang lalu Prabowo sudah menetapkan Sandiaga Uno sebagai calon yang ditunjuk langsung oleh darinya untuk maju dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Pada video yang beredar telah memperlihatkan dukungan semangat dari Prabowo kepada para anggota Gerindra dan menyebutkan jika yang tak mendukung Sandiaga Uno ini berarti antek asing. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gemura Menyayangkan Pihak Yang Melaporkan Anies Baswedan

Gemura Menyayangkan Pihak Yang Melaporkan Anies Baswedan

Jakarta – Terkait laporan yang dilayangkan pada Anies Baswedan perihal kata pribumi dalam berpidato, Gerakan ...