Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Diisukan Bangkrut dan Jual Rumahnya Dikawasan Elit

Ahmad Dhani Diisukan Bangkrut dan Jual Rumahnya Dikawasan Elit

Jakarta – Ahmad Dhani memang saat ini tampaknya lebih sibuk dengan beberapa kegiatan plitiknya dibandingkan dengan mengisi acara di panggung hiburan. Oleh karena itu, banyak yang beranggapan jika Dhani ini sekarang sepi job dan kekayaannya pun menurun akbat pengeluarn yang lebih banyak untuk berpolitik anti pmeringtah dibandingkan syuting.

Ahmad Dhani Diisukan Bangkrut dan Jual Rumahnya Dikawasan Elit

Seperti yang diunggah akun instagram dari akun yang bernama Jenk_Keliin, Kamis (18/8/2016), dikabarkan jika Ahmad Dhani ini menjual rumahnya yang ada di POndok Indah. Penyebab dari penjualan ini dikatakan karena Ahmad Dhani mulai bangkrut dan akibatnya media pun ramai memperbincangkan hal ini.

Akibat dari unggahan postingan foto ini yang menyatakan rumah Dhani dijual dan anaknya Sheefa dipindah sekolah ke sekolah yang biayanya jauh lebih murah, maka banyak yang berasumsi Ahmad Dhani sudah mulai bangkrut. Banyak netter pun yang membully habis mantan suami dari Maia Estiant ini. Banyak yang beranggapan jika apa yang dilakukan Dhani ini sekarang penuh kebencian baik kepada pemeritah ataupun Ahok dan hal ini justru makin berakibat buruk dengan kehidupannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...