Home > Olahraga > Bola > Klopp Tegaskan Jika Cedera Bahu Sadio Mane Tak Terlalu Serius

Klopp Tegaskan Jika Cedera Bahu Sadio Mane Tak Terlalu Serius

Liverpool – Jurgen Klopp tampaknya tak trlalu gelisah dengan cedera bahu yang diderita oleh sang pemain anyar mereka, Sadio Mane. Pemain yang dikenal gesit ini pun mendapati cedera pada saat berada di sesi latihan tim Liverpool, Rabu (17/8/2016). Meski begitu, sang manajer pun meyakini jika cedera yang dialami oleh Mane ini tak terlalu serius dan bukan masalah yang besar.

Klopp Tegaskan Jika Cedera Bahu Sadio Mane Tak Terlalu Serius
mane

Seperti yang dilansir Goal, Klopp mengatakan jika cedera itu merupakan hasil tabrakan yang terjadi pada dua pemain di udara dan setelah itu Mane jadtuh dengan posisi bahu di bawahm dan tak terlalu serius. Klopp menambahkan jika sekarang ini dirinya tak tahu apakah Mane akan bisa bermain di akhir pekan annti namun dirinya merasa jika Mane takkan absen lama akibat cedera itu.

Klopp menegaskna jika memang akan terasa lebih baik jika situasi seperti ini tak terjadi, namun hal ini selalu saja terjadi dan kalian takkan bisa menghindarinya. Liverpool sendiri pada partai pembuka kemarin sukses besar setelah mampu mengalahkan tuan rumah Arsenal dengan skor 3-4 lewat pertandingan yang sangat menghibur para penonton. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang ...