Home > Ragam Berita > Nasional > Menurut Teman Jessica di Australia, Jessica Pernah Ingin Bunuh Pakai Pistol atau Racun

Menurut Teman Jessica di Australia, Jessica Pernah Ingin Bunuh Pakai Pistol atau Racun

Jakarta – Pada lanjutan sidang kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016), menghadirkan saksi ahli psikiatri forensik dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Dokter Natalia Widiasih Rahardjant‎i.

Menurut Teman Jessica di Australia, Jessica Pernah Ingin Bunuh Pakai Pistol atau Racun

Dalam kesaksiannya, dr Natalia mengatakan bahwa ia sempat datang ke Australia untuk mengkonfirmasi keterangan Jessica dan data yag didapatkan oleh penyidik Polda Metro Jaya untuk dicocokkan dengan kehidupan sehari-hari Jessica di sana.

“Di Australia, saya bertemu dengan salah satu temannya Christi. Dan, Christi tidak menjelaskan dan tidak memperlihatkan hasil kinerja Jessica di Australia itu bagus,” kata dr Natalia, Kamis.

Menurut keterangan Christi, Jessica pernah berusaha untuk bunuh diri hingga harus dirawat di Rumah Sakit.

“Sehingga pola Jessica berelasi kepada temannya mulai enggak nyaman. Christi juga memberikan sesuatu dan fakta lain juga,” terang dr Natalia.

Selain itu, kepada dr Natalia, Christi juga mengatakan bahwa Jessica pernah mengancam akan membunuh karena dirinya tidak diperkenankan pulang oleh pihak Rumah Sakit.

“‎Christi mengatakan bahwa Jessica marah dan menyebut: ‘Para bangsat ini tidak mengizinkan saya pulang’, dan Christi juga mengatakan kalau Jessica mau membunuh menggunakan pistol atau atau racun dengan dosis yang tepat,” ungkapnya.

Selain pernah mencoba bunuh diri karena putus dari kekasihnya, Jessica juga pernah berurusan dengan polisi karena menabrakkan mobilnya ke sebuah Panti Jompo di Australia dalam keadaan mabuk.

“Jessica pulang ke Indonesia itu bukan untuk liburan tapi untuk menghindari beberapa permasalahan yang terjadi di Australia,” tandas dr Natalia.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Sandiaga Tegaskan Ratusan Lubang Trotoar Bakal Menjadi PR

Sandiaga Tegaskan Ratusan Lubang Trotoar Bakal Menjadi PR

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menemukan ada lebih 100 lubang di ...