Home > Hiburan > Gosip > Anang Hermansyah Dirampok di Bali Bulan Lalu

Anang Hermansyah Dirampok di Bali Bulan Lalu

Jakarta – Penyanyi dan pencipta lagu yang sekarang menjadi anggota DPR RI, Anang Hermansyah, menjadi korban perampokan saat dirinya bersama keluarga menginap di sebuah villa di Kuta, Badung, Bali.

Anang Hermansyah Dirampok di Bali Bulan Lalu

Perampokan terjadi pada 30 Juli 2016 lalu saat Anang bersama keluarga sedang berlibur di sana. Akibat kejadian ini, mantan suami penyanyi Kris Dayanti tersebut mengalami kerugian sekitar Rp 100 juta.

Kasus perampokan ini terungkap setelah pihak kepolisian dari Polres Badung berhasil menangkap pelaku spesialis pembobolan villa. Menurut keterangan yang didapatkan polisi, salah satu korbannya adalah Anang Hermansyah yang sedang berlibur di Bali pada saat itu.

Kapolres Badung AKBP Ruddy Setiawan mengatakan, pelaku yang bernama Akim asal Banyuwangi, Jawa Timur ini berhasil ditangkap di wilayah Mengwi, Badung pada Rabu (17/8/2016).

Menurut keterangan pelaku, ia masuk ke dalam villa karena pintu villa tidak dalam keadaan terkunci. Pelaku kemudian mengambil barang-barang milik Anang seperti kamera beserta lensanya, laptop serta sejumlah handphone milik Anang dan istri.

“Nanti akan kita rilis, sabarlah. Iya benar pelakunya sudah kita amankan, kasus pencurian terhadap sejumlah barang berharga milik Anang,” kata Ruddy Setiawan, di Polres Badung, Kamis (18/8/2016).
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbuker, Begini Reaksi Eko Patrio

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Patrio seakan-akan tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah ...