Home > Olahraga > Balap > Inilah Perasaan Ocon saat Diunjuk Menggantikan Rio Haryanto

Inilah Perasaan Ocon saat Diunjuk Menggantikan Rio Haryanto

Banbury – Esteban Ocon ditunjuk sebagai pembalap anyar Manor Racing. Dia pun masih kaget karena bakal debut di F1. Hal tersbeut akan dilakukan pada pada musim ini. Sebagaimana diketahui, dia ditunjuk menggantikan Rio Haryanto.

Inilah Perasaan Ocon saat Diunjuk Menggantikan Rio Haryanto

Ocon tadinya adalah pembalap cadangan Renault, dan berkompetisi di DTM bersama Mercedes. Tapi, dia bak menerima durian runtuh karena dipilih sebagai tandem Pascal Wehrlein di Manor setelah Rio Haryanto turun kasta sebagai pembalap cadangan.

Debut Ocon di F1 akan terjadi di GP Belgia yang digelar pada 28 Agustus 2016. Pembalap berkebangsaan Prancis ini masih belum bisa memercayai debutnya di kelas primer terjadi secara prematur.

”Saya tidak pernah berpikir tawaran ini akan datang sangat cepat. Sama sekali tidak. Tapi, usaha saya ketika latihan dan sederet persiapan akhirnya membuat saya siap. Hal itu sangat membantu saya,” kata Ocon sebagaimana dilansir Crash pada Jumat (19/8/2016).

”Saya sangat senang akan hal ini, dan antusias untuk balapan perdana saya di Belgia,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pedrosa Tegaskan Ingin Berkonsentrasi di Sisa Musim Ini

Pedrosa Tegaskan Ingin Berkonsentrasi di Sisa Musim Ini

Motegi – Dani Pedrosa telah berkecimpung selama 11 tahun di dunia MotoGP. Namun, pembalap Repsol ...