Home > Olahraga > Balap > Berit MotoGP : Latihan Bebas Perdana GP Republik Ceko Dinominasi Tim Ducati

Berit MotoGP : Latihan Bebas Perdana GP Republik Ceko Dinominasi Tim Ducati

Brno – Ducati berhasil membuat kejutan. Mereka meneruskan tren positifnya. Hal tersebut ditunjukkan di latihan bebas perdana GP Republik Ceko. Latihan tersebut diselenggarakan pada Jumat sore (19/8/2016) WIB. Andrea Iannone pun keluar sebagai rider yang tercepat.

Berit MotoGP : Latihan Bebas Perdana GP Republik Ceko Dinominasi Tim Ducati

Datang ke Autodromo Brno dengan status juara GP Austria akhir pekan lalu, Iannone pun mengaspal dengan kepercayaan diri setinggi langit. Dan itu terbukti dengan raihan waktu tercepat dia yang mencapai 1 menit 56.189 detik.

Iannone diikuti pembalap gaek Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi yang berjarak 0.265 detik dari dirinya. Posisi tiga lantas dihuni sang juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo, dengan catatan waktu 1 menit 56.673 detik.

Venue yang sempat diguyur hujan rintik-rintik tetap tidak memengaruhi jalannya latihan. Hector Barbera (Avintia Ducati) dan Andrea Dovizioso (Ducati) pun melengkapi daftar lima besar.

Sesi latihan selanjutnya akan digelar mulai 19.05 hingga 19.50 WIB. Setelah itu, sesi ketiga, keempat,lalu kualifikasi akan digelar esok hari. (Tita Yanuantari harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Hamamatsu – Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui kalau proses adaptasi sang rider, Andrea Iannone ...