Home > Olahraga > Balap > Rossi Mewaspadai Dominasi Ducati di GP Republik Ceko

Rossi Mewaspadai Dominasi Ducati di GP Republik Ceko

Brno – Ducati memang mendominasi di latihan bebas pertama. Merke memang tampil impresif di Red Bull Ring. Nah, Valentino Rossi pun bakal mendapat tantangan berat. Dia bakal berhadapan dengan Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

Rossi Mewaspadai Dominasi Ducati di GP Republik Ceko

Ducati memulai paruh kedua dengan sangat sempurna. Pasalnya, tim yang berbasis di Bologna, Italia, tersebut sudah menunjukkan dominasinya sejak free practice hingga race. Pada akhirnya Iannone serta Dovizioso mengamankan posisi finis pertama dan kedua.

Selain duo Ducati, Rossi juga tetap mewaspadai dua pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa. The Doctor meyakini motor RC213V akan sangat cocok dengan karakter sirkuit Autodromo Brno.

”Kami harus memahami kecepatan dan level dari dua Ducati, dan saya pikir mereka bisa sangat komptitif di sini karena Autodromo Brno bertipe trek cepat. Trek ini juga memiliki banyak tikungan berkecepatan tinggi,” kata Rossi sebagaimana dilansir Crash pada Jumat (19/8/2016).

”Kecepatan Honda juga akan menjadi faktor penentu, belum lagi dengan Marc dan Dani yang sangat kuat di Brno. Karena itu, seluruh pembalap top akan berada di bentuk yang bagus. Ini adalah trek yang bagus dan saya sangat menyukainya. Saya pertama kali menjadi juara di trek ini dan itu sulit dilupakan,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Danilo Petrucci Tolak Tawaran Pindah ke Aprilia

Inilah Alasan Danilo Petrucci Tolak Tawaran Pindah ke Aprilia

Siena – Masa depan Danilo Petrucci bersama Tim Pramac Ducati memang sempat kencang dispekulasikan. Terlebih ...