Home > Olahraga > Bola > Prediksi Final Olimpiade 2016 : Brazil vs Jerman

Prediksi Final Olimpiade 2016 : Brazil vs Jerman

Rio – Bigmatch tersaji di final Olimpiade Rio cabang Sepak Bola Pria 2016 dimana tuan rumah Brasil akan berhadapan dengan Timnas Jerman di Estadio Jornalista Mário Filho, Minggu (21/8/2016).

Prediksi Final Olimpiade 2016 : Brazil vs Jerman

Dua tim U23 terbaik di olimpiade kali ini bertemu di partai puncak. Tim Samba yang menjadi satu-satunya tim yang tidak pernah terbobol hingga semifinal akan melawan Tim Panzer yang sukses menyarangkan 21 gol hanya dalam jumlah laga yang sama banyaknya.

Bagi Neymar cs, medali emas dari cabang sepakbola akan menutup cerita Olimpiade yang kurang cemerlang. Pasalnya, negara tersebut tidak bisa bersaing dengan sederetan negara adidaya di semua cabang. Tapi, sudah jamak disebut, bobot medali emas sepakbola bagaikan berlipat. Di sinilah pelatih Rogério Micale bakal menyusun formasi timnya serba menyerang.

Neymar, Gabriel Jesus, dan Gabigol di depan adalah jaminan tuan rumah bakal eksplosif. Bahkan bukan tidak mungkin, Brazil mengulang pola ketika mereka memakai empat striker sekaligus dengan tambahan Luan. Tetapi tidak boleh ada kata ceroboh. Di hadapan, ada Jerman yang bisa bermain secara tim.

Sementara itu, tim besutan Horst Hrubesch sangat tajam. Mereka punya Serge Gnabry yang sudah mencetak enam gol. Tidak kalah penting meski tidak rajin membobol gawang lawan, Max Meyer dan Julian Brandt seperti menunjukkan masa depan timnas Jerman senior ada di tangan mereka dengan umpan-umpan jitu. Permainan kolektif Jerman bakal sangat merepotkan Brazil.

Harian Indo memprediksi Jerman akan keluar sebagai pemenang lewat drama adu penalti.

Prakiraan susunan pemain:

Brazil (4-2-4): Weverton; Zeca, Marquinhos, Rodrigo Caio, Douglas Santos; Walace, Renato Augusto; Gabriel Jesus, Gabriel Barbosa, Neymar, Luan

Jerman (4-2-3-1): Horn; Toljan, Ginter, Sule, Klostermann; S. Bender, L. Bender; Brandt, Meyer, Gnabry; Selke

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis