Home > Hiburan > Film > Chelsea Islan Berperan Sebagai Dokter Muda di Film Headshot

Chelsea Islan Berperan Sebagai Dokter Muda di Film Headshot

Jakarta – Chelsea Islan memang saat ini sedang mencoba untuk memainkan perannya yang baru dalam film action yang berjudul HEadshot. Pada film ini nanti dirinya akan berperan sebagai dokter muda, meski di film ini nanti juga harus menjalani proses yang ebrat karena harus menjalani latihan fisik dan juga teknik dasar bela diri.

Chelsea Islan Berperan Sebagai Dokter Muda di Film Headshot

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (18/8/2016), Chelsea Islan mengatakan jika karena nantinya akan menajdi dkoter muda ini nanti dirinya pun harus belajar mengenai biologi, science, dan juga banyak sekali rumus kedokteran yang harus dipelajari olehnya.

Khsusu untuk laga, CHelsea Islan ini akan dilatih oleh salah satu pemeran film action terkenal di Indonesia, Iko Uwais. Tim khusus dari Iko ini siap untuk memberikan latihan serta pembelajaran kepada Chelsea Islan ini untuk bisa lebih memahami beberapa teknik beladiri.

Chelsa mengungkapkan jika kita ini ada basic fighting-nya, dibanting di matras, habis itu belajar kalau mau ditampar refleknya bagaimana dan hal itu akan membuat banyak banget manfaatnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

While You Were Sleeping Sukses, Suzy Miss A Raup Rp 7,6 Miliar

While You Were Sleeping Sukses, Suzy Miss A Raup Rp 7,6 Miliar

Jakarta – Kabar mengenai vakumnya grup Miss A, ternyata dimanfaatkan oleh Bae Suzy alias Suzy ...