Home > Olahraga > Bola > Prediksi Juventus vs Fiorentina, Seri A Italia 21 Agustus 2016

Prediksi Juventus vs Fiorentina, Seri A Italia 21 Agustus 2016

Turin – Serie A Italia akan kembali bergulir usai libur selama hampir tiga bulan. Salah satu laga pembuka yang akan menghibur Anda adalah pertemuan antara Juventus dan Fiorentina pada Minggu (21/8/2016) dini hari WIB.

Prediksi Juventus vs Fiorentina, Seri A Italia 21 Agustus 2016

Juara bertahan Juventus memiliki beban karena ekspektasi yang tinggi dari seluruh pengamat sepakbola. Para supporter serta tim lawan masih akan menjagokan mereka untuk menjadi juara pada musim ini. Untuk itu sebagai langkah awal memenuhi ekspektasi para penggemar mereka dengan mengalahkan Fiorentina di markas mereka nanti.

Juve sendiri memiliki peluang yang cukup besar untuk meraih tiga poin perdana di laga pembuka Serie A nanti. Pasalnya dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan La Viola selalu berujung dengan kemenangan. Belum lagi dengan lima kekalahan beruntun yang diderita anak asuh Paulo Sousa selama pramusim membuat peluang Bianconeri semakin terbuka lebar.

Sementara itu dari kubu Fiorentina, pelatih Paulo Sousa tidak punya masalah yang cukup berarti dengan cedera. Itu berarti Sosa bisa menurunkan skema terbaiknya menghadapi sang juara bertahan.

Dengan skema 3-4-1-2, trio Davide Astori, Gonzalo Rodriguez, dan Memad Tomovic dipercaya akan menjaga pertahanan La Viola dari gempuran serangan Juventus. Sedangkan Borja Valero kemungkinan besar akan tampil sebagai playmaker pada laga ini di belakang Nikola Kalinic dan Giuseppe Rossi yang menjadi juru gedor Fiorentina pada laga ini.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Juventus dengan selisih dua gol.

Prakiraan susunan pemain:

Juventus (3-5-2): Buffon; Chiellini, Bonucci, Barzagli; Sandro, Asamoah, Pjanic, Khedira, Alves; Dybala, Mandzukic

Fiorentina (3-4-1-2): Tatarusanu; Astori, Rodriguez, Tomovic; Alonso, Badelj, Vecino, Bernardeschi; Valero; Rossi, Kalinic

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

London – Bursa transfer Januari semakin dekat, dan kali ini Michy Batshuayi sudah mengindikasikan bahwa ...