Home > Gaya Hidup > Tips > Chris Hemsworth Bagikan Tip Membentuk Otot Kekar

Chris Hemsworth Bagikan Tip Membentuk Otot Kekar

Jakarta – Setiap pria memang selalu menginkan mempunyai otot kekar dan tubuh tegap. Misalnya, Chris Hemsworth. Tubuhnya menarik para wanita berdecak kagum. Nah, berdasar informasim Chris kerap menjaga aktivitas fisik secara rutin.

Chris Hemsworth Bagikan Tip Membentuk Otot Kekar

Sebagaimana diberitakan Hello pada Jumat (19/8/2016), berikut ini cara Chris membentuk tubuh kekarnya.

Olahraga
Sudah pasti ia tak akan melewatkan aktivitas fisik yang satu ini. Chris selalu meluangkan waktunya untuk berolahraga di atas treadmill. Bahkan dalam sebuah unggahan foto ia menggendong anaknya sambil berolahraga.

Lakukan hobi
Penting bagi Chris untuk meluangkan waktu menikmati hobinya, berselancar. Dengan berselancar, Chris merasa ia dapat melupakan segalanya dan menikmati hobinya itu.

Motivasi diri
Ia selalu memotivasi diri untuk tetap bugar sepanjang waktu. Terutama ketika ia harus membentuk otot demi perannya sebagai Thor. Memang membutuhkan olahraga yang intens untuk membentuk ototnya itu. Meski merasa lelah, Chris tetap menjalankannya. Berolahraga membuatnya lebih berenergi.

Makan apapun
Chris tak membatasi menu makanan yang disantapnya, selama porsinya masuk akal. Ia mengaku bosan ketika harus mengonsumsi protein dan dada ayam. Baginya, yang paling penting adalah aktivitas fisik dan berolahraga untuk menunjang kesehatan.
(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Simak, Posisi Bercinta Ini Yang Bisa Bikin Wanita Ketagihan

Simak, Posisi Bercinta Ini Yang Bisa Bikin Wanita Ketagihan

Jakarta – Kaum Hawa kerap mengalami kesulitan untuk meraih orgasme. Oleh karenanya, Anda sebagai pria ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis