Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi PAN Tetap Yakin Ahok Pasti Tumbang

Politisi PAN Tetap Yakin Ahok Pasti Tumbang

Jakarta – Meski Ahok sampai sejauh in imasih diunggulkan sebagai kandidat terkuat untuk dapat menjadi GUbernur DKI 2017-2022, namun tampaknhya masih ada pihak yang meyakini jika Ahok akan tumbang dan kalah dalam Pilgub DKi nantinya. Salah satu pihak yang cukup yakin jika Basuki Tjahaja Purnama akan kalah adalah Ketua DPP PAN Yandri Susanto.

Politisi PAN Tetap Yakin Ahok Pasti Tumbang

Seperti saat berbicara dnegan wartawan usai menghadiri acara di SMAN 68 Jakarta, Jumat (19/8/2016), Yandri mengatakan jika yang jelas ini PAN tidak Ahok karena Ahok pasti tumbang. Yandri pun menegaskan jika Koalisi Kekeluargaan sejauh ini masih melakukan komunikasi politik untuk membahas Pilkada DKI ini.

Seperti yang kita ketahui, koalisi besar itu terdiri dari PAN, PDIP, PKB, PKS, Demokrat, PPP, dan Gerindra.. Yandri menambahkan bahwa koalisi masih membangun komunikasi dan siapa yang akan dicalonkan di luar Ahok. yandri menegaskan jika dirinay ingin agar PDIP ini tak mengusung Ahok karena jika PDIP tak usung AHok maka semoga DKI ini mempunyai pemimpin yang lebih baik, lebih bijak, lebih santum tak arogan, serta tidak zalim. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Masjid Istiqlal Akan Distribusikan Daging Kurban Ke Masjid Sekitar

Masjid Istiqlal Akan Distribusikan Daging Kurban Ke Masjid Sekitar

Jakarta – Pada tahun ini, seperti biasa Masjid Istiqlal tidak membagikan daging kurban secara langsung ...