Home > Olahraga > Bola > Kembali Jadi Bintang MU, Mourinho Puji Zlatan Ibrahimovic

Kembali Jadi Bintang MU, Mourinho Puji Zlatan Ibrahimovic

Manchester – MU memang telah berhasil terus meraih kemenangan di bawah asuhan Jose Mourinho. Terakhir, mereka ini mampu mengalahkan Suthampton dnegan skor 2-0 pada laga yang dilangsungkan di Old Trafford, Sabtu (20/8/2016).

Kembali Jadi Bintang MU, Mourinho Puji Zlatan Ibrahimovic

Da gol dari MU semuanya diborong oleh sang penyerang anyar mereka, Zlatan Ibrahimovic, melalui tandukan dan satu gol lain via eksekusi penalti. Seperti yang dilansir MUTV, Mouinho mengatakan jika Zlatan ini mesi nantinya tak mencetak gol maka kontribusinya tetapah ada karena memang sang pemain tak bisa untuk mencetak gol setiap pekannya.

Mourinho mengungkapkan jika cara Zlatan membawa bola, caranya menjadi seorang target man, dan juga cara memberikan stabilitas kepada tim maka dirinya berpikiran jika Zlatan ini sudah sangat bagus sekali.

Dengan kemenangan ini maka untuk sementara ini MU berhasil menduduki posisi puncak klasemen karena tim-tim lain baru akan bertanding pada laga nanti malam dan juga besok. Selain Zlatan, pemain yang kemarin menjadi sorotan tentu saja adalah Paul Pogba yang baru saja dibeli dengan rekor transfer dunia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...