Home > Hiburan > Gosip > Ahmad Dhani Plesetkan Kepanjangan Hanura Di Media Sosial

Ahmad Dhani Plesetkan Kepanjangan Hanura Di Media Sosial

Jakarta – Ahmad Dhani memang sudah dikenal sebaga sosok yang sangat anti kepada Ahok seperti seseorang yang mempunyai dendam kesumat. bahkan, sudah seakan menjadi kesehariannya untuk terus mencoba menyerang Ahok dan juga menyindir beberapa partai yang sudah mendukung AHok ini.

Ahmad Dhani Plesetkan Kepanjangan Hanura Di Media Sosial

BErdasarkan pantauan tim harianindo pada kakun twitter dari Ahmad Dhani, Jumat (19/8/2016), dirinya menuliskan tweet “Partai HANURA….cocoknya singkatan dari Hati Nurani Rakyat…atau Harus Ngikut Ahok??? #ADP”. Memang, Hanura ini termasuk salah satu dari tiga partai yang sudah menyatakan diri mendukung Ahok selain Golkar dan juga Nasdem.

Akibat cuitannya ini, maka banyak netizen yang menyindri dari Ahok yang sakan terus mencoba menyerang Ahok. Salah satu netizen bahkan menuliskan komentar “@AHMADDHANIPRAST kasian amatt yehh ini orang,mau nyalon jdi gubernur DKI,ehh…gk ada partai yg dukung,yg sabar ya mas..!”.

Selain itu, ada juga netter yang tampak menyinggung Ahmad Dhani dengan gosip mengenai dirinya yang bangkrut dnegan menjual rumah dan juga memindahkan sekolah Sheefa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Merasa Tak Percaya Raditya Dika Tunangan, Prilly dan Acha Berikan Candaan Begini

Merasa Tak Percaya Raditya Dika Tunangan, Prilly dan Acha Berikan Candaan Begini

Jakarta – Memang diketahui sebelumnya, predikat jomblo yang disandang oleh Raditya Dika sudah terlalu lama ...