Home > Olahraga > Bola > Kondisi Membaik, Kompany Sudah Mulai Berlatih Kembali

Kondisi Membaik, Kompany Sudah Mulai Berlatih Kembali

manchester – Sebuah kabar menggembirakan datang kepada Manchester City usai sang kapten mereka, Vincent Kompany, sudah dikabarkan kembali beraltih usai absen lama akibat cedera yang dialaminya. Pada musim lalu, memang bukanlah musim yang baik bagi Kompany karena dirinya yang sering mendapati cedera dan hanya tampil di 13 laga saja bersama Man City.

Kondisi Membaik, Kompany Sudah Mulai Berlatih Kembali

Seperti yang dilansir lanam resmi klub, Sabtu (20/8/2016) Pep Guardiola mengatakan jika kami masih perlu untuk bisa melakukan tes pada tot Kompany untuk bisa melihat kondisinya. Pep menambahkan jika saat ini Kompany sudah kembali berlatih tetapi maasih tak diperbolehkan untuk melakukan kontak fisik.

Guardiola menyatakan jika dirinay berpikiran Kompany ini sudah berada di fase akhir penyembuhannya dan sekarang ii kami sedang menanti arahan dokter untuk menyebut apakah sang pemain sudah siap atau tidak. Mantan pelatih Bayern Munchen ini menegaskan jika Kompany akan menjadi tambahan bagus di musim ini karena dirinya tahu benar betapa bagusnya sang pemain ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...