Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Lorenzo Memberikan Pujian kepada Marquez

Berita MotoGP : Lorenzo Memberikan Pujian kepada Marquez

Brno – Marc Marquez adalah salah seorang pembalab Tim Repsol Honda. Dia pun memamerkan performa luar biasa saat sesi kualifikasi MotoGP Republik Ceko. Sebagaimana diketahui, dia pun keluar sebagai yang tercepat di sesi tersebut.

Berita MotoGP : Lorenzo Memberikan Pujian kepada Marquez

Dalam sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Brno, Sabtu 20 Agustus 2016, malam WIB, Marquez mampu mencatatkan waktu 1 menit 54.596 detik, atau unggul 0.253 detik dari pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, yang berada tepat di belakangnya.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Lorenzo seusai babak kualifikasi GP Ceko. Ia pun mengaku sangat kagum dengan kecepatan yang ditunjukkan oleh Marquez tersebut.

”Catatan waktu Marquez benar-benar sangat mengesankan. Ia juga memperlihatkan kecepatan yang sungguh luar biasa tadi (pada sesi kualifikasi GP Ceko),” puji Lorenzo sebagaimana diberitakan Crash pada Minggu (21/8/2016).

”Saya sangat berharap bahwa kecepatannya itu bakal berkurang pada balapan akhir pekan nanti. Sebab akan menjadi tugas sulit bagi saya untuk mengalahkannya, jika ia mampu mempertahankan kecepatannya di atas lintasan besok,” tuntas pembalap berjuluk X-Fuera tersebut. (Tita Yanuantari – harianindoo.com)

x

Check Also

Meski Gagal Tampilkan Performa Apik, Espargaro Tegaskan KTM Red Bull Sudah Lebih Baik

Meski Gagal Tampilkan Performa Apik, Espargaro Tegaskan KTM Red Bull Sudah Lebih Baik

Mattighofen – Kiprah Tim KTM Red Bull pada musim perdananya berkiprah di kejuaraan dunia MotoGP ...